STIKES Estu Utomo adalah Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan yang berada di Boyolali, melaksanakan wisuda bagi mahasiswa di Hall-room Lorin Hotel pada tanggal 6 Oktober 2021 dengan protokol kesehatan. Wisuda adalah pertanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa studi merupakan momen yang paling berharga bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan(STIKES) Estu Utomo. Dengan rasa bangga dan bahagia mahasiswa STIKES Estu Utomo memakai toga, melangkahkan kaki untuk menerima ijazah dan transkrip nilai yang telah mereka perjuangkan selama masa studi. Wisudawan STIKES Estu Utomo adalah mahasiswa dari 3 program studi dengan jumlah total sebanyak 132 wisudawan, yang terdiri dari 14 wisudawan prodi DIII Kebidanan, 64 wisudawan prodi S1 keperawatan dan 54 wisudawan prodi S1 Kebidanan.

Ketua STIKES Estu Utomo, Sri Handayani, S.SiT.,M.Kes. menyampaikan bahwa acara wisuda ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melepas lulusan yang telah menempuh pendidikan di STIKES Estu utomo dengan harapan lulusan bisa mengaplikasikan ilmu yang dimiliki sesuai bidang yang ditekuni: keperawatan dan kebidanan lengkap dengan softskill yang telah ukir selama belajar di STIKES Estu utomo, yaitu  Excellent, Uniq and The Best.

Wisudawan Prodi DIII Kebidanan terbaik I adalah Ayunda Suciati, A.Md.Keb. dengan IPK 3,76, terbaik II adalah Nita Wahyu Isnaini, A.Md.Keb dengan IPK 3,68 dan terbaik III adalah Eka Yuliyanti, A.Md.Keb dengan IPK 3,62. Wisudawan Prodi Sarjana Keperawatan terbaik I adalah Indah Sari, S.Kep. dengan IPK 3,92, terbaik II adalah Sri Haryani, S.Kep. dengan IPK 3,87 dan Idha Widayanti, S.Kep. dengan IPK 3,74. Wisudawan Prodi Sarjana Kebidanan terbaik I adalah Shafira Kaesa Siska Hapsari, S.Keb dengan IPK 3,93, terbaik II adalah Dewi Yuliana Ningrom, S.Keb. dengan IPK 3,82 dan terbaik III Silviatul Amalia, S.Keb dengan IPK 3,81. Ucapan “Selamat, lanjutkan baktimu kepada orang tua, bahagiakan mereka dengan segera bekerja, tetap belajar, belajar dan belajar” ungkap  Bapak Suhariyanto, SE.,MM.,MBA, wakil dari yayasan Estu Utomo.

Leave a Comment